Sukses

Pengacara Kiswinar: Mario Teguh Tidak Beradab

Ario Kiswinar masih berjuang mendapatkan pengakuan sebagai anak kandung dari Mario Teguh.

Liputan6.com, Jakarta Ario Kiswinar masih berjuang mendapatkan pengakuan sebagai anak kandung dari Mario Teguh. Kini Ario Kiswinar menanti iktikad baik Kompas TV untuk mengislahkan persoalannya dengan Mario Teguh.

Apalagi, masalah makin meruncing ketika Mario Teguh muncul di acara Kompas TV dan mengungkap kisah kelamnya dengan ibunda Ario Kiswinar, Aryani Soenarto.

Ario Kiswinar dan ibunya, Aryani Soenarto saat akan memasuki SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9). Kiswinar dan Ariyani membuat laporan terkait pelanggaran ITE dan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

‎
"Pesan saya ke Mario Teguh, ketika Anda hidup dalam satu rumah dalam tujuh tahun perkawinan, kemudian tinggal di rumah baru selama 20 tahun, Anda baru bilang toilet di rumah pertama itu jorok. Ini menunjukkan seorang MT yang tidak beradab," kata pengacara Ario Kiswinar, Ferry Amahorseya di Palmerah, Jakarta Barat, Senin (3/10/2016).

Akibatnya, Ferry tengah berupaya untuk menagih janji moderator di acara Kompas TV guna melakukan tes DNA. "Kami tagih apa yang waktu itu Bayu Setiono (host Kompas TV) bilang memfasilitasi tes DNA. Sekarang kami kan mau konsisten kata dan perbuatan. Dia menantang ayo datang ke Kompas, ya kami datang ke Kompas," dia menjelaskan.

Sumber: Instagram/marioteguh, kiswinar
‎
Selain itu, Ferry Amahorseya siap buka-bukaan tentang kasus Mario Teguh dan Aryo Kiswinar. Ia merasa punya bukti yang kuat untuk memenangkan polemik dengan Mario Teguh.

"Kami main buka-bukaan saja kalau mau. Karena Pak Mario yang membuka ini semua, makanya kami membela diri. Kami mengajukan gugatan ini, kami sudah sah kok. Putusan pengadilan mengatakan anak sah jatuh ke tangan ibu, akta kelahiran anak mereka berdua ada," Ferry Amahorseya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini