Sukses

Sekali Perawatan, Ini Biaya yang Dikeluarkan Acha Septriasa

Bagi Acha Septriasa, butuh bujet khusus untuk mempercantik diri.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa punya bujet khusus untuk perawatan tubuhnya. Terlebih sebagai seorang selebritas, ia dituntut terlihat cantik dan menawan.

Bintang film Bulan Terbelah di Langit Amerika ini menuturkan, sekali melakukan perawatan ia merogoh kocek hingga jutaan rupiah.

Acha Septriasa [Foto: Panji Disakan/Liputan6.com]

"‪Kalau perawatan paling sebulan sekali. Pasti ada bujet khusus tapi enggak lebih dari Rp5 juta," ujar Acha Septriasa, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).

Buat wanita 27 tahun itu, uang tersebut tak seberapa dibanding hasil yang didapatkan. Sebab kecantikan juga butuh biaya mahal agar hasilnya maksimal.

"Kalau mau cantik ya butuh biaya juga, tapi ya enggak harus yang berlebihan," ujar mantan kekasih Irwansyah ini.

Acha Septriasa [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Untuk menjaga kecantikannya, selain perawatan, olahraga dan pola makan sehat juga diperlukan. Acha Septriasa percaya hal tersebut bisa membantu merawat kecantikan tubuh dari dalam.

"Perbanyak makan sayur dan protein. Karena kadang kan kita terlalu menuruti nafsu makan. Padahal makan dengan porsi banyak nutrisinya belum tentu tercukupi. Jadi harus padat nutrisinya. Olahraga juga perlu," kata Acha Septriasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini