Sukses

Mau, Duet Bareng Musisi Idola? Buruan Ikutan Kontes Seru Ini!

Suryanation Quality Time wujudkan impian kamu manggung dan rekaman bareng musisi papan atas tanah air.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi ajang pencarian bakat seru bakal mempertemukan kamu dengan penyanyi idola. Tak hanya bertatap muka tapi juga membuka kesempatan untuk bisa duet sepanggung bareng penyanyi idola.

Ya, Suryanation Quality Time, kompetisi menyanyi solo di vidio.com sedang mencari bakat-bakat energik di bidang musik untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Tak seperti ajang pencarian bakat pada umumnya yang memerlukan audisi, untuk ikutan kontes ini caranya amat mudah, peserta cukup upload video solo (bukan kelompok) berisikan cover lagu musisi idola di vidio.com.

Nantinya, empat pemenang terpilih masing-masing berhak mendapatkan hadiah iPhone 6. Para pemenang juga berkesempatan roadshow di empat kota (Medan, Palembang, Makassar, dan Surabaya) dan duet bersama musisi papan atas tanah air seperti Adera, Aqi Alexa, Ari Lasso, Ello, Isyana Sarasvati, Rio Febrian, Rio Sidik, Sammy Simorangkir, dan Sandy Sandhoro.

Tak cukup sampai disitu mereka juga akan diajak rekaman dalam bentuk CD oleh Suryanation, keren bukan? Makanya, tunggu apalagi?! Buruan kirim video cover lagu kamu sekarang juga. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa klik tautan berikut ini dan di sini.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.