Sukses

Oleh Perampok, Kim Kardashian Diikat dan Dikurung di Kamar Mandi

Kim Kardashian ditodong oleh lima orang perampok di Paris yang membuatnya kehilangan perhiasan sampai ratusan miliar.

Liputan6.com, Paris- Pagi ini tersiar kabar, Kim Kardashian ditodong senjata api oleh perampok di hotelnya di Paris.

Kabar lanjutan yang kami terima, ternyata istri Kanye West ini didatangi oleh lima orang perampok--bukannya dua seperti yang sebelumnya diberitakan.

Petugas polisi Paris terlihat sedang berjaga di depan hotel Kim Kardashian.

Sementara itu, begitu mendengar kabar tersebut, sang suami, Kanye West, langsung menghentikan konsernya untuk segera terbang ke Paris menemani Kim.

Ternyata, lima orang perampok yang mendatangi tempat menginap Kim Kardashian di Paris adalah perampok yang berdandan seperti polisi.

Seperti yang diberitakan oleh Mirror, Senin (3/10/2016), Kim Kardashian menjadi target para perompak itu pada pukul 3 pagi waktu setempat. Kelima orang perampok tadi mendatangi apartemen Kim yang bertempat di sebuah distrik dekat Sungai Seine.

Kim Kardashian saat menghadiri peragaan busana Givenchy di hari Minggu sebelum perampokan itu terjadi.

Kelima orang tadi kabarnya masuk ke gedung tersebut melalui pintu masuk pelayan, sebelum kemudian memborgol petugas keamanan malam itu. Mereka lalu memasuki kamar Kim Kardashian.

Mereka lalu mengikat dan mengurung ibu dua anak tersebut di kamar mandi, sebelum akhirnya mencuri perhiasan seharga ratusan miliar rupiah, termasuk sebuah cincin yang berharga 4 juta euro (Rp60 miliar).

Mereka juga mengambil sebuah kotak perhiasan, yang di dalamnya terdapat berbagai perhiasan yang harganya mencapai 6 juta euro (Rp90 miliar), serta dua buah telepon genggam.

Asisten Kanye berlari ke tengah panggung untuk menyampaikan kabar buruk tentang Kim, yang membuat Kanye kemudian langsung menghentikan konsernya.

Jumlah kerugian yang diderita Kim Kardasian kira-kira mencapai 10 juta euro (Rp150 miliar).

Saat itu, Kim Kardashian berada di Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week.

Wanita 35 tahun itu kemudian diselamatkan setelah para perampok meninggalkan kamar hotelnya. Hotel yang ditempati oleh Kim Kardashian adalah sebuah hotel eksklusif yang sifatnya rahasia--alias tidak terdaftar dan tanpa palang di depannya.

Hotel yang terletak di belakang gereja Madeleine itu memang sering digunakan oleh selebriti dan sosialite yang ingin merahasiakan tempat menginap mereka di Paris.

Untungnya, saat perampokan ini berlangsung, kedua anak Kim Kardashian, North dan Saint West sedang tidak bersamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.