Sukses

Lee Jun Ki Akui Ciuman IU Terasa Manis

Liputan6.com, Jakarta Drama yang diperankan Lee Jun Ki dan IU, Scarlet Heart: Ryeo sudah memasuki babak menegangkan. Di tengah adegan laga dan ketegangan bagi penonton, drama ini tetap menyuguhkan pemanis yaitu adegan ciuman di antara Lee Jun Ki dan IU.

Adegan tersebut bahkan menjadi perbincangan netizen. Ciuman manis dari Wang So (Lee Jun Ki) dengan IU (Hae So) juga membuat pemain dan kru Scarlet Heart di lokasi syuting histeris.

Rupanya saat melakukan pengambilan gambar, IU tengah berulang tahun, 16 Mei 2016. Lee Jun Ki tak bisa melupakan momen tersebut hingga saat ini.

Dalam sebuah wawancara, diwartakan Yibada, Senin (3/10/206), Lee Jun Ki menyebutkan, ciuman yang dilakukannya untuk IU seperti sebuah kado ulang tahun untuk sang artis. Lee Jun Ki mengaku sangat menikmatinya.

"Aku merasa ciuman itu seperti hadiah manis di ulang tahun IU. Meski IU tak mengakuinya, tapi itu nyata. Aku sangat menyukainya," sebut Lee Jun Ki sambil tertawa.

Adegan ciuman yang dilakukan Lee Jun Ki dan IU (Yibada)

Lee Jun Ki membocorkan, setelah selesai melakukan adegan ciuman dengan IU, tiba-tiba nyanyian "selamat ulang tahun" memenuhi lokasi.

"Jadi, saat kejadian itu, kami seolah memberikan kejutan untuk IU. Bahkan, yang berulang tahun juga terkejut," tambah Lee Jun Ki kepada The Korea Herald.

Lee Jun Ki dan IU (Yutube)

Lee Jun Ki menjelaskan, saat mendapatkan tawaran akting sebagai Wang So di Scarlet Heart, ia langsung mengamininya. Dengan piawai, Lee Jun Ki pun berubah menjadi pangeran keempat di Kerajaan Joseon, dikenal dingin dan mengerikan.

Sementara itu, Scarlet Heart disebut-sebut tak bisa mendapatkan rating yang memuaskan. Episode 11 mendapatkan 8,5 persen, naik 0,3 persen dibandingkan sebelumnya.(Des)