Sukses

Gandhi Fernando Jadi Seram di Petak Umpet Minako

Lewat film besutan sutradara Billy Christian ini, Gandhi Fernando diminta memerankan karakter antagonis bernama Destra.

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang juga produser film Gandhi Fernando kembali tampil di film horor berjudul Petak Umpet Minako. Di film tersebut, ia mengubah tampilan menjadi lebih menyeramkan dan garang.

Rupanya, lewat film besutan sutradara Billy Christian ini, Gandhi Fernando diminta memerankan karakter antagonis bernama Destra. Ia diceritakan menjadi pembully di sekolah dan tak segan-segan menghabisi nyawa temannya.

Gandhi Fernando di film Petak Umpet Minako (foto: Istimewa)

"Peran saya antagonis, kayak ke mau bunuh teman atau gimana. Mendalami perannya itu, muka gue sudah diplot nyebelin, jadi enggak susah," ucap Gandhi Fernando saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/10/2016).

Gandhi Fernando tak perlu pikir panjang saat disodori tawaran berakting di film yang diproduksi Nimpuna Cinema ini. Apalagi, film itu dibesut oleh Billy Christian yang dikenal piawai membuat film horor dan thriller.

Gandhi Fernando di film Petak Umpet Minako (foto: Istimewa)

Selain itu, Gandhi Fernando merasakan film terbarunya itu kaya akan segi cerita. "Bukan perannya, tapi keseluruhan skenario filmnya. Sebagai aktor, bukan mentingin soal scene dan pemeran utama. Tapi terlibat dalam film yang berkualitas," dia menjelaskan.

Film yang direncanakan tayang pada bulan Mei 2017 bertepatan dengan event pariwisata Jepang terbesar di Indonesia ini, dibintangi sejumlah selebritas tanah air. Selain Gandhi Fernando, juga ada Miller Khan, Regina Rengganis, Nicky Tirta, Wendy Wilson, Hans Hosman, Natasha Gott, Ario Astungkoro, Herichan, dan Novinta eks JKT48.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini