Sukses

Maia Estianty Beri Dukungan untuk Driver Go-Jek

Maia Estianty adalah salah satu pelanggan setia Go-Jek.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan driver atau pengendara mengepung markas Go-Jek, Senin (3/10/2016). Mereka menuntut tiga hal utama yakni menghapus sistem performa, menghilangkan sistem suspend, dan memberikan asuransi.

Akibat dari demo ini, jalanan di sekitar kawasan Kemang, Jakarta Selatan ditutup. Salah satu pengguna jalan yang akhirnya merasakan imbasnya adalah Maia Estianty.

 Maia Estianty [foto: instagram]

Meski begitu, Maia mengaku tidak terganggu sama sekali dengan pelaksanaan demo Go-Jek ini. Ia justru menyempatkan diri turun ke jalan dan berbincang kepada salah satu driver.

"Saya sedang menuju ke Kemang, dan ternyata jalan ditutup karena ada demo GOJEK...Saya tanya kepada satu gojek, beliau menjelaskan duduk perkara mengapa mereka demo (sengaja saya foto dengan Pak Gojek dan mukanya saya blur... Maaf ya Pak, untuk menjaga Bapak supaya tdk kena fitnah)" cerita Maia Estianty di Instagram pribadinya.

Di sisi lain, Maia Estianty berharap kasus yang dialami dan dikeluhkan para driver Go-Jek ini bisa segera terselesaikan. Karena rupanya, ibu beranak tiga ini diam-diam adalah salah satu pelanggan setia Go-Jek.

 Maia Estianty dalam demo Go-Jek [foto: instagram]

"Ini baru satu, sementara yang demo banyak banget, makanya mobil polisi dan pasukannya yg banyak juga turun ke jalan. Semoga kasus ini segera terselesaikan dengan baik... Karena saya juga pengguna setia Gojek... #maiaestianty #demo," ungkap wanita yang akrab disapa Bunda Maia itu.

Tak hanya itu, Maia juga memberikan apresiasi kepada aparat kepolisian yang membantu mengamankan jalannya demo Go-Jek hari ini.

 Maya Estianty adalah musisi yang juga merupakan mantan istri Ahmad Dhani

"Terimakasih juga kepada Kepolisian Indonesia yg selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat !!!! #polisi #maiaestianty #gojek," kata Maia Estianty sambil mengunggah fotonya bersama para polisi yang bertugas di lokasi demo Go-Jek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini