Sukses

Lee Min Ho Punya Kembaran Wanita?

Liputan6.com, Seoul - Melihat satu Lee Min Ho saja bisa membuat para wanita tak berkedip. Lalu bagaimana jadinya kalau kekasih Suzy Miss A itu lebih dari satu alias memiliki kembaran?

Belum lama ini, sesosok wanita tengah ramai diperbincangkan publik. Wanita bernama Cheng Xiao diberitakan memiliki kemiripan wajah dengan Lee Min Ho.

Lee Min Ho adalah murid yang berprestasi di sekolah. Dalam nilai ujian praktek dan mata pelajaran, Min Ho kerap mendapatkan nilai A atau setara dengan 90. (Soompi)

Dalam sebuah acara televisi MBC, foto Lee Min Ho disandingkan dengan foto wanita asal Tiongkok tersebut. Dan sekilas, keduanya tampak mirip seperti kakak beradik terutama di bagian hidung.

Cheng Xiao sendiri merupakan salah satu personel girlband bernama Cosmic Girls. Grup yang debut pada 25 Februari 2016 lalu itu berisikan 13 gadis cantik asal Korea dan Tiongkok.

Di Korea, Cheng Xiao memakai nama panggung Sungso. Gadis 18 tahun itu belakangan juga menarik perhatian pecinta K-Pop dengan kemolekan tubuhnya.

Lee Min Ho dan Sungso Cosmic Girls [foto: Netizen Buzz]

Isu kemiripan Cheng Xiao alias Sungso dengan Lee Min Ho ini pun tentunya menuai beraneka komentar netizen.

"Aku tidak pernah terpikir demikian, tapi setelah aku melihat fotonya, mereka terlihat mirip," kata seorang netizen seperti dikutip dari Netizen Buzz baru-baru ini.

"Aku selalu berpikir dia (Sungso) memiliki penampilan yang unik dan menarik dan baru menyadari jika dia adalah orang asing," sahut netizen lainnya.

Sungso Cosmic Girls

"Aku belakangan menyadari Sungso mulai populer dan bertanya-tanya menyapa orang-orang begitu menyukainya dan ketika aku melihat tubuhnya.. aku mengerti.. meskipun aku wanita, aku mengerti... dia cute.. hehehe," tambah yang lain.(Eka/Des)