Sukses

Victoria Beckham Lelah Mempunyai Anak Lagi

Liputan6.com, Los Angeles - Victoria Beckham baru-baru ini mengisyaratkan bahwa dirinya tidak menginginkan seorang bayi di usianya yang sudah mencapai 42 tahun. Kabarnya, Victoria Beckham tidak ingin hamil lagi karena usianya sudah bertambah tua.

Dikutip Mirror, Senin (3/10/2016), rumor kehamilan Victoria Beckham memang sudah tersebar di mana-mana. Namun, Victoria Beckham mengaku bahwa dirinya sudah lelah untuk memiliki anak.

victoria beckham, [Mirror]

"Tidak, aku tidak ingin, semua orang sangat terobsesi dengan itu (kehamilan). Aku hamil, aku bercerai, kemudian aku hamil dan bercerai, semua kabar itu sudah muncul sejak aku bertemu David," tutur Victoria Beckham di dalam interview bersama Sunday Times Style Magazine.

Dalam wawancaranya, ibu dari Brooklyn Beckham ini mengaku bahwa ia tidak menjalani kehidupan yang seperti orang-orang bayangkan. "Aku tidak dapat tidur lebih awal karena Brooklyn suka begadang dan aku terkadang suka menemaninya," tuturnya.

Ia menambahkan, "Di pagi hari, aku harus bangun lebih awal karena Harper selalu terbangun di pagi hari. Aku harus menjalani semua itu dan aku juga mempunyai David dan kerjaan yang harus aku urus. Nyatanya, semua ini berat," kata Victoria.

Ketiga anak Victoria dan David Beckham berperilaku di luar kewajaran usianya.

Tentu saja, curahan hati Victoria Beckham ini mematahkan semua rumor yang menyebutkan bahwa dirinya menginginkan untuk hamil kembali.

Namun, pernyataan Victoria Beckham ini berbeda jauh dengan apa yang dinyatakan oleh sang suami, David Beckham. David mengaku ingin segera menambah adik untuk anak-anaknya.

David dan Victoria Beckham bersama empat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz, Harper (Justjared)

"Kami menginginkan satu atau dua anak lagi. Aku tak tahu, kami belum memikirkannya. Tapi hal itu bisa saja terjadi, kami sangat mencintai anak-anak," tutur David Beckham dalam salah satu wawancara beberapa waktu yang lalu.

David Beckham pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat menikmati waktu bersama keempat anak mereka, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan anak perempuan mereka, Harper. "Kami sangat beruntung memiliki empat anak sehat seperti mereka," tambahnya.