Sukses

Sambut Morrissey ke Jakarta, Promotor Gelar Konser Penghormatan

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kali kedua, penyanyi legendaris Morrissey akan mengadakan konsernya di Indonesia. Untuk menyambut mantan vokalis The Smiths itu, promotor kiosPLAY dan komunitas The Smiths Indonesia akan mengadakan konser tribute untuk penyanyi gaek itu dengan judul “How Soon Is Now” - An Official Pre-Event of Morrissey Live in Jakarta 2016.

Lewat keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, pihak promotor telah menyiapkan deretan penampil untuk meramaikan konser pemanasan ini seperti Pure Saturday, Marsh Kids, Twisterella, Olliver Cromwell dan The Gerrymandering. Band-band indie pop/rock itu pastinya akan memainkan tembang-tembang klasik dari Morrissey dan The Smiths.

Konser tribute ini digelar pada Jumat malam, 7 Oktober besok bertempat di Locanda Food Voyager, Panin Plaza. Biaya masuk dikenakan Rp 35 ribu tetapi akan gratis jika sudah memiliki tiket konser Morrissey. Nantinya juga akan ada penjualan tiket konser Morrissey dengan program khusus. 

“How Soon Is Now” - An Official Pre-Event of Morrissey Live in Jakarta 2016.

Konser Morrissey pada 12 Oktober mendatang menjadi kedatangan kedua penyanyi 57 tahun itu ke Indonesia, setelah sebelumnya menyambangi Jakarta pada 10 Mei 2012. Untuk konser besok, tiket resmi dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta untuk VIP Festival dan Rp 800 ribu untuk Regular Festival.

Morrissey live Jakarta 2016

Konser ini merupakan rangkaian tur 2016 dari penyanyi yang kerap disapa Moz itu. Selain Amerika Serikat dan Australia, negara-negara yang dikunjungi adalah Jepang, Indonesia, Singapura dan Thailand. Kendati demikian, para penggemarnya sempat cemas karena kondisi kesehatan Morrissey sempat menurun beberapa tahun belakangan dan pernah berbuntut membatalkan tur.