Sukses

Penghasilan Gempi Sudah Setara dengan Gisel?

Saat ini putri Gisel dan Gading, Gempi, laris menjadi model dan endorse untuk berbagai produk.

Liputan6.com, Jakarta Gempita Nora Marten, anak dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel), kini sudah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Bocah menggemaskan itu kini laris menjadi model ataupun endorse berbagai produk.

Menghasilkan uang, apakah benar penghasilan bocah yang kerap disapa Gempi itu setara dengan penghasilan Gisel?

Gisella Anastasia alias Gisel (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku enggak pernah ngebeda-bedain juga sih. Jadi, aku enggak tahu karena semua (penghasilannya) ke aku juga," kata Gisel, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (3/10/2016).

"Aku enggak ngebeda-bedain karena merasa yang kerja juga aku. Yang capek aku, yang mikir aku setiap hari. Nutupin pakai posting-an apalagi nih endorse-annya, hehehe," ujar Gisel.

Meski kini Gempi sudah terjun ke dunia showbiz, Gisel tetap akan memberikan kebebasan memilih pekerjaan kepada sang anak jika besar nanti.

Gisella Anastasia alias Gisel bersama sang putri, Gempita Nora Marten (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku sih terserah dia saja nanti bagaimana. Tapi kalau sekarang ini lumayan seru dan lucu kalau dia lihat kamera. Kalau difoto, nanti dia minta ngecek fotonya di kamera. Dia bilang, 'liat-liat,' habis dilihat nanti dia ngomong 'dapet-dapet' terus dia pergi," kata Gisella Anastasia.

"Mungkin karena aku sering fotoin buat jualan baju, terus aku bilang 'oh sudah dapat, Neng, sudah. Jadi dia suka meniru, ternyata begitu," kata Gisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini