Sukses

Nikita Mirzani Rayakan Ultah Anak dengan Penderita Kanker

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani selalu lebih dikenal dengan kisah kontroversial yang ia lakukan. Mulai dari gerak-geriknya yang identik dengan kesan seksi, hingga kisah cintanya yang menarik untuk diulik.

Namun, kini ia muncul dengan kisah yang patut menjadi inspirasi semua orang. Salah satu pemeran pendukung dalam Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu merayakan ulang tahun anaknya di sebuah yayasan penderita kanker.

Nikita Mirzani merayakan ulang tahun putranya, Azka, yang kedua di yayasan penderita kanker. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Perempuan berambut sebahu itu mengaku ingin mengajarkan jiwa sosial ke anak-anaknya sedari dini.

"Kalau Lolly (anak pertama Nikita Mirzani) kan sudah pernah ke sini, kalau yang kecil kan belum. Jadi ingin ngenalin saja ke sini," ujar Nikita Mirzani usai merayakan ulang tahun anak keduanya, Azka, yang kedua di Rumah Anyo, Jakarta Barat, Senin (39/10/2016).

Berkat pesta yang diadakan secara sederhana di yayasan tersebut, anak-anak penderita kanker menunjukkan kebahagiaan dengan canda dan tawa. Melihat hal tersebut, mantan kekasih Samuel Rizal itu mengaku turut bergembira.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Alhamdulillah anak-anak walaupun pada sakit (kanker), tetapi ketawa. Alhamdulillah terhibur semua senang, tadi ada sulapnya juga," tutur Nikita Mirzani sambil tersenyum.

Kebahagiaan yang terpancar dari wajah anak-anak penderita kanker tersebut dijadikan pelajaran untuk anak-anak Nikita Mirzani. "Walaupun mereka sakit, tetapi mereka kayake nggak ngerasa sakit. Itu juga yang jadi contoh buat anak, biar jangan mengeluh," ujar Nikita Mirzani. (Rin)