Sukses

Rilis Lagu Baru, Young Lex Kerja Sama dengan Gamaliel GAC

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai YouTuber, kini Young Lex telah menjelma menjadi seorang rapper yang cukup berpengaruh di Industri musik Indonesia. Kredibilitasnya teruji dengan terpilihnya ia menjadi nominator di AMI Awards 2016, kategori Best Rapper.

Young Lex dan Gamaliel GAC dalam pembuatan video klip terbaru mereka (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Setelah merilis sebuah lagu berjudul "GGS - Ganteng Ganteng Swag", kini rapper berpenampilan nyentrik itu kembali merilis single baru berjudul "Slow". Dalam single terbarunya ini, ia mengajak Gamaliel, personel GAC, untuk kolaborasi.

"Slow" bercerita tentang seseorang yang kegigihan meraih mimpi, namun tidak dengan memaksakan keadaan. "Boleh ngejar target, boleh ngejar skripsi cuma kalau sudah mentok jangan dipaksain," tutur Young Lex ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).

Bukan hanya bersatu untuk menyanyikannya saja. Dua musikus berbeda aliran musik ini juga bekerjasama untuk menciptakan lirik lagunya.

"Gua bikin, dia bikin dicocokin. Terus ada part mana gua bantuin part-nya Gamal. Gamal juga gitu, bantuin part-nya gua. Workshop banget," ucap Young Lex menceritakan.

Bekerjasama dengan Gamaliel, tentu pelantun lagu "Teman Palsu" itu amat senang. Terlebih karena rupanya mereka memiliki kesamaan suku.

Young Lex dan Gamaliel GAC dalam pembuatan video klip terbaru mereka (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Di GAC waktu itu sebenarnya maunya sama si Audrey. Cuma Audrey habis feat sama Fade 2 Black, Cantika lagi ini (sibuk), dan yang ready Gamal. Pas juga, background-nya sama-sama laki-laki Ambon, seru," Young Lex mengakhiri. (Ufa)