Sukses

Nikita Mirzani Peduli Mantan Suami Hanya Saat Diberi Uang?

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani memang artis yang penuh dengan cerita kontroversi. Termasuk kisah perceraiannya dengan sang mantan suami, ayah dari anak laki-lakinya, Sajad Ukra.

Sejak bercerai dengan Sajad Ukra beberapa waktu setelah melahirkan pada awal tahun 2015 lalu, hubungannya dengan sang mantan suami tidak berjalan mulus. Nikita Mirzani mengaku sudah tidak berkomunikasi lagi.

Nikita Mirzani merayakan ulang tahun putranya, Azka, yang kedua di yayasan penderita kanker. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Saat perayaan ulang tahun anak laki-lakinya, Azka Raqila Ukra, pria yang asal Singapura tersebut tidak terlihat hadir.

"Enggak tahu deh, enggak ada kayaknya. Dia kasih cake sih," ujar Nikita Mirzani usai merayakan ulang tahun anak keduanya, Azka yang kedua di Rumah Anyo, Jakarta Barat, Senin (39/10/2016).

Dengan nada bercanda, ibu dua anak tersebut mengharapkan uang dari sang mantan suami. "Pinginnya cake-nya isinya dolar sih ya, tapi enggak ada. Cuma kasih cake tadi, suster yang nerima," kata Nikita Mirzani sambil tertawa.

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra (Via Instagram/@Nikitamirzanimawardi)

Pemain film Nenek Gayung tersebut pun menyebut uang sebagai syarat jika sang mantan suami ingin bersilahturahmi dengan dirinya.

"Enggak dong, enggak usah komunikasi. Kalau dia kasih duit, baru komunikasi," tutur Nikita tertawa terbahak-bahak.

Sekilas, janda seksi itu tampak sudah benar-benar tidak menghargai ayah dari anaknya tersebut. Namun, Nikita Mirzani menampik tudingan tersebut, lagi-lagi dengan kalimat candaan.

"Bukan jadi enggak respect, tapi duitnya enggak cair-cair, ngapain. Kalau duitnya cair boleh deh, Whatsapp chat dibuka lagi," kata perempuan yang sempat dihubungkan dengan Glenn Fredly itu.