Sukses

Ratu Meta Ditipu Puluhan Juta Rupiah oleh Seorang Artis Terkenal

Liputan6.com, Jakarta Nasib sial tengah dialami Ratu Meta. Pedangdut cantik itu mengaku ditipu oleh seseorang dan harus kehilangan uang puluhan juta rupiah. Nahasnya, si penipu adalah teman dekat Ratu Meta sendiri.

"Saya mau kasih pinjam uang karena saya kenal baik dia. Saya kasih kepercayaan, tapi dia telah membohongi saya," ujar Ratu Meta, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (3/10/2016).

Ratu Meta [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

 

Namun sayangnya, mantan kekasih Vicky Prasetyo ini tak mau mengungkap siapa sahabat dekatnya tersebut. "Yang pasti dia artis juga. Artis terkenal," kata Ratu Meta berteka-teki.

Ratu Meta mengaku belum mau mengungkap identitas artis terkenal tersebut karena ia masih menunggu itikad baik sang sahabat. "Tapi kalau dalam beberapa hari ini tidak ada tanggapan, saya siap lapor polisi," sambung pelantun Kucing Galau ini.

Ratu Meta (Istimewa)

Ratu Meta mengaku serius ingin melaporkan sang sahabat ke polisi karena ia merasa sudah sangat dirugikan. Selain harus kehilangan uang puluhan juta rupiah, karier Ratu Meta di dunia showbiz pun jadi berantakan.

"Seharusnya saya dari beberapa bulan lalu sudah merilis lagu baru, Memory Tahu Bulat. Tapi karena kasus ini semua jadi berantakan. Saya harap dia mau mengembalikan uang saya, atau saya akan lapor polisi," Ratu Meta mengancam.