Sukses

Ini Sebab Nikita Mirzani Tak Kunjung Dapat Pria Idaman

Liputan6.com, Jakarta Setiap perempuan tentu memiliki kriteria pria idaman yang mereka impikan. Tak terkecuali bagi artis yang terkenal dengan gaya sensual dan kisah kontroversialnya, Nikita Mirzani.

Dua kali mengalami kegagalan membina rumah tangga membuat pemain film Suster Keramas tersebut tak ingin terjebak dalam kesalahan yang sama. Karena itu, ia menetapkan kriteria pria idaman yang ia harapkan dapat mendampinginya hingga akhir hayat.

Nikita Mirzani merayakan ulang tahun putranya, Azka, yang kedua di yayasan penderita kanker. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak perlu muluk-muluk, Nikita Mirzani membutuhkan seorang pria yang mencintai kedua buah hatinya.

"Selektif banget juga enggak. Yang penting sayang sama anak," ujar Nikita Mirzani usai merayakan ulang tahun anak keduanya, Azka yang kedua di Rumah Anyo, Jakarta Barat, Senin (39/10/2016).

Rupanya, hal tersebut lah yang sangat sulit dicari di dalam diri seorang pria. Akibatnya, hingga kini perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan musisi Glenn Fredly itu masih nyaman dengan kesendiriannya.

Nikita Mirzani (Liputan6.com)

"Cari yang sayang sama anak itu yang susah, biasanya kan mereka itu cuma mau sama ibunya saja," kata Nikita Mirzani.

Meski ia kerap memamerkan kemesraan dengan seorang pria, Nikita Mirzani tetap menyangkal berita kedekatannya dengan siapa pun. Hingga kini, kebersamaan dirinya dengan sang buah hati adalah hal yang paling utama.

"Enjoy kayak begini (orangtua tunggal). Enak aja kayak begini, kemana-mana bertiga enggak ada yang ribetin," tutur pemeran pendukung dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu.