Sukses

Sophia Latjuba Foto Selfie, Baim Wong: Jelek Banget

Apa jadinya kalau sesama artis saling mengomentari kecantikan dan ketampanan masing-masing?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebritas, Sophia Latjuba boleh jadi sudah terbiasa menghadapi ejekan haters di Instagram.

Tidak heran, meski di setiap unggahannya hampir selalu ditemui satu-dua kalimat bernada tak sedap, Sophia memilih untuk tak meladeni. Ia memilih tetap fokus pada hal-hal positif yang saat ini tengah dikerjakannya, salah satunya adalah kuliah ilmu politik.

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Namun baru-baru ini, Sophia Latjuba sempat terlihat membalas komentar pedas yang muncul di kolom komentar akun Instagram-nya. Yang mengherankan lagi, unggahan tersebut bukan datang dari haters, melainkan aktor ternama Tanah Air, Baim Wong.

Dalam unggahan terbaru Sophie, tampak foto selfie-nya usai beraktivitas seharian. Foto itu jadi perbincangan yang cukup ramai setelah Baim Wong ikut-ikutan memberikan komentarnya.

"Jelek Baaaaangeeedddd," seru Baim Wong melalui akun Instagram @baimwong, Senin (4/10/2016).

Tak lama setelah komentar itu muncul, Sophie langsung membalas dengan ucapan yang tak kalah pedas. Aksi itu pun kontan menjadi perhatian tersendiri bagi para netizen yang kebetulan melihatnya. Tercatat, 12 jam sejak diunggah, foto Sophia Latjuba tersebut sudah mendapat 9 ribu likes dan lebih dari 100 komentar.

"@baimwong, nggak sejelek kamu," balas kekasih Ariel NOAH ini.

Percakapan Sophia Latjuba dan Baim Wong (Source: Instagram.com/sophia_latjuba88)

Menanggapi obrolan singkat tersebut, para netizen langsung berebut komentar di Instagram. Sebagian dari mereka menganggap aksi saling ejek Sophia Latjuba dan Baim Wong hanyalah candaan belaka.

"Ahhh om baim gmn sih..tu mah cantikkk," komentar salah satu netizen. "Baim jahat iih," timpal netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.