Sukses

Punya Anak, Ringgo Agus Dicuekin Istri

Ringo Agus Rahman dan Sabai Morscheck telah dikaruniai seorang putra bernama Bjorka Peter Morscheck pada 24 Februari 2016 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman mengaku kini dirinya sudah tidak lagi merasakan sisi romantis sang istri, Sabai Morscheck. Sebab, sang istri kini benar-benar fokus kepada anaknya, Bjorka Peter Morscheck.

"Karena dia juga sudah capek seharian urusin Bjorka. Dari mulai dia bangun, gantiin pampers, masak, sampai Bjorka tidur, dia baru punya waktu sendiri buat istirahat browsing-browsing," kata Ringgo Agus Rahman di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski begitu, bintang film Get Married ini sama sekali tak keberatan. Ia justru ingin memberi adik bagi anak pertamanya yang lahir pada 24 Februari 2016 lalu.

"Pengin nambah, pengin punya anak cewek. Karena, kan, awalnya pengin punya anak cewek, tapi cowok juga lucu sih. Cuman gue yakin, anak gue kalau dapat temannya (adik) lucu," Ringgo Agus Rahman menambahkan.

Ringgo Agus Rahman dan Bjorka Peter Morscheck (Foto: Instagram)

Keinginan tersebut akan coba dia laksanakan saat usia sang anak sudah dua tahun. Setidaknya di usia tersebut anak pertamanya sudah tak tergantung dengan Sabai Morscheck.

"Setelah Bjorka bisa dilepas sama gue sama istri lah ya. Enggak menyusui melulu," Ringgo Agus Rahman mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.