Sukses

Ini Judul Resmi Film Batman Garapan Ben Affleck?

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Ben Affleck akan menggarap film Batman baru setelah memerankan superhero tersebut di Batman V Superman dan Suicide Squad. Aktor itu akan memerankan Batman kembali sekaligus menjadi sutradara. Bocoran demi bocoran pun telah terungkap, salah satunya karakter penjahat yang akan menampilkan Slade Wilson alias Deathstroke.

Lalu baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Associated Press, Ben Affleck mengungkapkan judul yang kemungkinan besar akan digunakan tetapi bisa saja berubah. Judul tersebut adalah The Batman.

Aktor Ben Affleck sebagai Bruce Wayne alias Batman. (Warner Bros / moviepilot.com)

"Filmnya saya rasa akan berjudul The Batman. Setidaknya itu yang kami pakai saat ini. Saya bisa saja mengubahnya... Sementara itu yang saya pilih. Kami sedang mengerjakan skenarionya, sedang berjalan baik, saya sangat bersemangat," ucap Ben Affleck.

Sebelumnya aktor 44 tahun itu sempat menjelaskan visinya tentang proyek ini.  "Saya rasa apa yang akan saya lakukan, apa yang harus dilakukan, akan sejalan dengan apa yang dilakukan Zack (sutradara Batman V Superman), di mana tidak hanya meminjam beberapa elemen dari komik, tetapi menambahkan cerita orisinal juga," tutur Affleck.

Ia menambahkan "Saya tidak ingin fans sudah mengetahui dan familiar dengan ceritanya, tetapi saya akan meminjam, bahkan mencuri elemen-elemen hebat yang pernah dilakukan sebelumnya di komik."

The Batman rencananya akan diluncurkan pada 2018. 

Tampilan para superhero DC di film Justice League yang rilis 2017. (Warner Bros)

Sementara itu, Justice League akan tayang pada tahun depan. Deathstroke yang dikabarkan akan muncul di The Batman sepertinya akan tampil dahulu di Justice League. Sang sutradara Zack Snyder belum lama ini terlihat menggambar storyboard dalam sebuah foto yang diunggah ke Twitter. Fotonya memperlihatkan Zack Snyder menggunakan sarung tangan Batman versi Ben Affleck sedang menggambar sketsa yang menampilkan sosok Deathstroke.