Sukses

Dibilang Gembrot, Dewi Perssik Santai

Dibilang gembrot oleh netizen, Dewi Perssik menanggapinya dengan santai.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik yang tengah sibuk bernyanyi dan tampil di acara televisi, belakangan ini sering memamerkan kegiatan hobinya dengan melatih tubuh. Salah satunya adalah senam perut. Tak tanggung-tanggung, Depe mengunggah latihannya itu melalui video pendek di Instagram.

Belakangan, Dewi Perssik mengunggah sebuah foto kebersamaannya bersama anak angkatnya, Gabriel. Dalam foto tersebut, Depe sedang berada di sebuah kolam renang. Ia tampak berada di atas pelampung berbentuk ikan paus sambil mengenakan baju hitam dengan memamerkan perutnya yang semakin ramping.

Dewi Perssik bersama anak angkatnya, Gabriel. (Instagram - @dewiperssik16)

"Balon renang model paussss, unyu bangettt, terimakasih @annahermawan," ketik Dewi Perssik sebagai keterangan foto di akun Instagram @dewiperssik16, Senin (3/10/2016). Foto tersebut kontan mengundang beragam komentar dari para netizen.

Salah satunya mengomentari bentuk perut Dewi Perssik yang terlihat berbeda ketika tampil di acara Bintang Pantura 3 Indosiar dengan di foto tersebut. "Mbak @dewiperssik16 kalo di indosiar keliatan gembrot disini keliatan bagus badannya," ujar pengguna akun @suciindahsarie.

Komentar tersebut mendapat tanggapan langsung dari Dewi Perssik di Instagram. "Mungkin karena aksen bajunya yang full, terus dada saya khan gede, jadi keliatannya molegh, kalau perut dan badan, yah seperti yang di video-video yang kamu liat di insta saya," kata Dewi.

Komentar serupa lainnya yang berasal dari @retnosayonx, ikut memuji bentuk perut Dewi Perssik di foto tersebut. "Langsing bbbangetts perut mbak . Perfect & ideal mbak @dewiperssik16," katanya.

Di luar bentuk perut dan tubuh Dewi Perssik, ada juga netizen yang mengomentari Gabriel dalam foto tersebut. "Hahahaha aturan adenya yang di balon ini ibunya kebalik @dewiperssik16," ujar pemilik akun @fadil_araji.

Namun, Dewi Perssik tidak mau terlalu larut dengan komentar bernada sindiran seperti itu. Ia menanggapinya secara positif dengan menjawab, "Itu anaknya sayang bangettt berarti sama mamanya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.