Sukses

Kata Netizen, di Foto Ini Raisa Mirip Song Hye Kyo

Raisa dan Song Hye Kyo sama-sama memiliki kecantikan yang membuat dirinya banyak dipuja.

Liputan6.com, Jakarta Wajah menawan yang dimiliki oleh Raisa memang telah diakui banyak orang. Lewat setiap unggahan foto di dalam akun Instagram pribadinya, pelantun single "Could It Be" ini tak pernah absen dipuji oleh netizen.

Lalu bagaimana bila dirinya disandingkan dengan salah satu aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo? Hal ini terjadi di unggahan terbaru Raisa, Senin (3/10/2016).

raisa dan song hye kyo, [Instagram]

Dalam unggahannya, Raisa menunjukkan foto dirinya yang tengah terduduk diam sambil melipat tangannya ke meja. Tak ada senyuman, hanya tatapan jauh dengan rambut dikuncir berantakan.

Dengan mengenakan gaun rancangan Biyan, Raisa menunjukkan pesona yang langsung dipuji oleh banyak netizen. Bahkan, beberapa netizen merasa bahwa Raisa mirip dengan Song Hye Kyo.

"Mirip song hye kyo," tulis akun @aulianurfa_. Akun lain menambahkan, "mirip song hye kyo ihhh." Tak hanya satu atau dua, banyak netizen yang memuji kecantikan Raisa layaknya bintang Korea Selatan ini.

Song Hye Kyo [foto: instagram/kyo1122]

"Mirip song hye kyo. Bgus dikasih poni gini. Nutupin kekurangan nya raisa jd lbih imut," tulis akun @septiwashere.

Bahkan, salah satu netizen meminta Raisa agar terus mempertahankan potongan rambutnya. "Pertahankan poninya, ya stidaknya sampe 3 bulan kedepan lah haha," tulis akun @rizzapanca.

Bagaimana menurut Anda, apakah Raisa benar-benar mirip Song He Kyo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.