Sukses

Unggah Komik di Medsos, Gorillaz Isyaratkan Album Baru?

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi Gorillaz memberi sinyal akan album barunya yang tak kunjung datang. Kini band virtual bentukan vokalis Blur, Damon Albarn, dan komikus Jamie Hewlett itu baru saja mengunggah rangkaian gambar yang menceritakan sang karakter fiktif gitaris band, Noodle.

Damon Albarn pernah membujuk Bobby Womack kembali ke dunia musik setelah istirahat panjang.

Sebelumnya diceritakan perempuan 13 tahun itu sempat menghilang dan dianggap telah meninggal. Kisah itu digambarkan di videoklip "El Manana." Kemudian menjelang album Plastic Beach, perannya digantikan oleh sebuah robot bernama Cyborg Noodle.

Kini Noodle muncul kembali dalam rangkaian gambar yang diunggah di akun Twitter dan Instagram Gorillaz. Dalam komik berjudul The Book Of Noodle tersebut digambarkan bahwa Noodle sedang menumpas iblis bernama Maazu yang sedang menyamar. Noodle lalu berdandan ala geisha dan memenggal sasarannya itu dengan pedang samurai.

The Book Of Noodle - Gorillaz

Album terbaru Gorillaz sendiri rencananya kan dilepas pada awal tahun depan. Tetapi belum ada kepastian lebih lanjut tentang itu.     

Belum lama ini grup hip-hop De La Soul dan rapper Snoop Dogg juga mengumumkan akan muncul pada album terbaru band yang berdiri pada 1998 tersebut.

Mereka menyusul rapper Vic Mensa, penyanyi Liam Bailey, dan musikus legendaris Jean Michel-Jarre yang sebelumnya telah dikabarkan akan terlibat dalam album kelima Gorillaz itu.