Sukses

Kegiatan Siang Hari Istri Aming Bikin Netizen Memujinya

Netizen memuji apa yang dilakukan oleh istri Aming di siang hari.

Liputan6.com, Jakarta Istri Aming, Evelin Nada Anjani, tak hanya terkenal karena kepribadiannya yang tomboi, tapi juga hobi lelakinya.

Hal ini terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadi sang suami, Aming, Senin (3/10/2016). Dalam unggahan terbarunya, Aming menunjukkan kegiatan siang hari sang istri yang biasa dilakukan.

istri aming, [instagram]

"Kegiatan istriku siang ini...ck3," tulis Aming dalam keterangan fotonya. Dalam fotonya, Istri Aming terlihat sedang mencuci motor di halaman rumah mereka.

Tak hanya satu, istri Aming bahkan mencuci tiga motor sekaligus. 

Tak sedikit netizen memuji kegiatan yang dilakukan oleh istri Aming ini. Seperti salah satu netizen menulis, "hahahah , nyuci smp 3 motor hebat..." Atau, akun @silvi_loebis menulis, "luar biasa, istri yg serba bisa @ev0124."

Aming dan istri, Evelyn

Namun, tak sedikit dari netizen yang meminta Aming untuk membantu istrinya. Menurut netizen, Aming harus membantu istrinya yang mencuci tiga motor sekaligus.

"Hadooh..bantuin duunk kak @psychodiva2016 ...kasihan 3 motor dicuci sendirian...cemunguud ya kak @ev0124," tulis akun @melinadewati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini