Sukses

Dakota Fanning Benci Berkencan

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai wajah menawan dan ketenaran, pastinya membuat Dakota Fanning digilai banyak pria. Walaupun begitu, pemain film I Am Sam ini mengaku bahwa dirinya tidak begitu menikmati terlibat dalam sebuah kencan.

Hal ini ia sampaikan ketika diwawancarai oleh Town & Country Magazine, seperti dilansir People, Selasa (4/10/2016). Dalam wawancaranya, Dakota Fanning mengaku bahwa dirinya tidak begitu menyukai berkencan dan bertemu dengan seorang pria yang tidak ia kenal sebelumnya.

Dakota Fanning, (People/ Town & Country Magazine)

"Aku menyadari, berkencan itu adalah sesuatu yang mengerikan," tutur Dakota Fanning. "Kami harus duduk dan saling bertanya sambil berpura-pura menikmati makanan di hadapan kami, aku merasa hal itu sangatlah tidak enak," tambahnya.

Ia pun mengaku tidak terlalu menyukai berkenalan dengan seseorang yang berpotensi menjadi kekasihnya. Justru, aktris berusia 22 tahun ini lebih memilih untuk berteman daripada berkencan dengan seseorang.

"Aku lebih memilih untuk bertemu dengan seseorang yang akan menjadi temanku, karena hal itu sangat berarti untukku, dan hal itu tidaklah aneh," tuturnya.

Dakota Fanning

Walaupun begitu, bukan berarti Dakota Fanning membenci terlibat hubungan asmara. Justru, dirinya mengaku bahwa ia menikmati terlibat hubungan asmara yang serius dengan seseorang.

"Aku dibesarkan dari keluarga Selatan (Amerika) yang sangat tradisional, kamu tidak bisa seenaknya dengan hidupmu, aku harus mengurus diriku sendiri," tutur kakak dari Elle Fanning ini.