Sukses

Pacar Baru Farah Quinn Seorang Dokter

Setelah bercerai dari Carson Quinn sekitar dua tahun yang lalu, selebriti chef Farah Quinn, kini sudah punya gandengan baru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Carson Quinn sekitar dua tahun yang lalu, celebrity chef Farah Quinn, kini sudah punya gandengan baru. Farah Quinn diketahui sedang menjalani hubungan asmara dengan seorang pria yang berprofesi sebagai dokter.

"Iya (dokter). Saya selalu bahagia. Makanya saya sering kemana-mana, banyak teman lah," tutur Farah Quinn saat ditemui JS Luwansa Hotel, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (4/10).

Farah Quinn berlibur bersama seorang bule di Italia.

Selebitas berusia 36 tahun itu sering menghabiskan waktu bersama sang kekasih dengan mencicipi keindahan berbagai kota di luar negeri.

"Saya sih masih just having fun saja saat ini, masih suka traveling ke mana-mana," Farah Quinn menjelaskan.

Farah Quinn (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kabarnya, kekasih janda dengan satu orang anak itu juga seorang bule. Sayangnya, Farah Quinn tak mau membuka lebih jauh soal identitas pria spesial tersebut.

Meski pihak keluarga sudah mengenal dan memberi restu, namun Farah Quinn belum memiliki rencana menikah dalam waktu dekat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini