Sukses

Julia Perez Beruntung Punya 2 Adik Cantik yang Perhatian

Saat berlibur di Bali, Julia Perez sempat drop dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Julia Perez (Jupe) sempat memburuk, saat dirinya dan keluarga besarnya berlibur ke Bali. Bahkan, ia sempat dilarikan ke rumah sakit, lantaran kandungan hemoglobin dalam tubuhnya rendah. 

Beruntung, Julia Perez punya adik-adik yang cekatan, dan langsung membawanya ke rumah sakit. Menurut Jupe, tanpa adik-adiknya ia tak bisa berbuat banyak saat kesehatannya menurun.

Julia Perez alias Jupe bersama dua adiknya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Untung saya bawa adik saya, jadi bisa minta darah sama adik saya. Walau itu tidak menjamin ada energinya," ujar Julia Perez, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2016).

Sebenarnya mantan istri Gaston Castano itu enggan menyusahkan keluarganya yang sedang asyik berlibur. Namun apa daya, kesehatannya menurun yang mau tak mau membutuhkan bantuan orang lain.

Julia Perez alias Jupe. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya tidak mau menyusahkan keluarga saya yang lagi enak-enak liburan lalu tranfusi darah. Tapi dibawa happy aja lah," ujar bintang film Susah Jadi Perawan ini.

Salah seorang adik Julia Perez, Anggie, menuturkan, ia dan saudaranya Della selalu siap menjaga sang kakak. "Kalau kakak sakit kami sudah siap siaga," ujar Anggie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini