Sukses

Pamer Cincin, Cita Citata Tunangan dengan Amri Tuasikal?

Pulang liburan dari Maladewa bareng Amri Tuasikal, Cita Citata pamer cincin.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada hubungan asmara yang bisa berjalan dengan mulus. Putus-nyambung pun sudah menjadi hal yang biasa di kalangan pasangan selebritas. Seperti yang kini dialami oleh Cita Citata dan Amri Tuasikal.

Cita Citata dan Amri Tuasikal makan malam di Maldives [foto: instagram/amrituasikal10]

Sempat terlibat konflik hebat, belakangan Cita Citata dan Amri sudah kembali terlihat mesra. Bahkan baru-baru ini keduanya diketahui sempat liburan bareng ke Maladewa.

Meskipun hingga saat ini pelantun "Goyang Dumang" itu tidak lagi mengunggah kemesraannya dengan sang kekasih di Instagram pribadinya. Namun, tak jarang postingan Cita memberikan isyarat terkait rajutan cintanya dengan Amri yang telah kembali.

Seperti baru-baru ini, Cita Citata mengunggah foto kedua tangannya untuk memperlihatkan kuku jari-jarinya yang baru saja di-menicure. Namun, netizen justru salah fokus dengan penampakan sebuah cincin berlian bermata solitare yang melingkar di jari manis tangan kanan pedangdut 22 tahun itu.

Cita Citata pamer cincin, dari Amri Tuasikal? [foto: instagram]

Seiringan dengan isu yang belakangan tengah beredar, netizen pun menduga bahwa cincin berlian itu pemberian dari pria anggota DPR RI yang pernah ia laporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) itu.

"Cantik si darii sapa tuh kak. Dari @amrituasikal10 yakk. Hehe.." kata @alfian_alif_muhammad.

"Cincin pasangannya ada dsapa @cita_citata ?" sahut @rajasofa_furniture.

"Tertarik pda 1 cincinya ka @cita_citata," ujar @iniwidya25.

Penyanyi Dangdut, Cita Citata saat pemotretan di Jakarta, Jumat (06/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Cita Citata sendiri hingga berita ini diturunkan belum membalas komentar dari netizen tersebut.

Seperti diketahui Cita Citata sempat melaporkan Amri Tuasikal karena dianggap telah melakukan banyak kebohongan padanya. Puncaknya, Amri dikabarkan tak kunjung membayar cincin tunangan pesanannya seharga 450juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.