Sukses

Lagi-Lagi Bella Shofie Disebut Tirukan Gaya Syahrini

Bella Shofie disebut netizen menirukan gaya Syahrini saat pamer di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie sedang menikmati waktu liburannya di pulau Maratua, Kalimantan Utara. Dalam liburannya kali ini, Bella Shofie benar-benar memanjakan dirinya dengan pemandangan laut yang sangat indah.

Walaupun pergi berlibur, Bella Shofie tidak melupakan diri untuk menjaga stamina tubuhnya. Hal ini ia lakukan dengan cara berolahraga disekitar tempat ia menginap.

bella shofie, [Instagram]

Kegiatan berolahraganya ini ia tunjukkan dalam akun Instagram pribadinya, Senin (3/10/2016). Dalam unggahannya, Bella Shofie yang mengenakan pakaian olahraga, aktris berusia 24 tahun ini nampak berlari dari kejauhan dan kemudian mendekati kamera.

"Capek banget, hai semuanya, aku lagi di hotel villa Maratua Island paradise. Di sini bagus banget. Aku hari ini lari pagi, karena perut sudah sedikit membuncit. Di sini aku makan mulu, terus berat badan naik. Jadi harus berolahraga biar badan tetep langsing," tuturnya.

Ia menambahkan, "tapi nggak mau pulang, di sini bagus banget, yuk kita lanjut lagi." Ia pun menuliskan keterangan video, "move. Olahraga lari pagi dulu karena sepertinya berat badan eike bertambah perut juga kian membuncit disini makan melulu."

Apa yang dilakukan Bella Shofie ini disebut netizen menirukan gaya Syahrini. Seperti yang diketahui, Syahrini terkadang merekam kegiatan olahraganya dan diunggah di akun Instagram pribadinya.

Syahrini di Bali. (Instagram - @princessyahrini)

"Terinspirasi atau emang jiplak syahrini," tulis akun @er_wongg. Kemudian, akun @cheesecakebag menulis, "ngikutin syahrini copycat." Dan, netizen lain menambahkan, "syahrini kw."  Bella sendiri belum menanggapi komentar dari netizen tersebut.

Walaupun begitu, netizen lain tetap memuji kegiatan positif yang dilakukan oleh Bella Shofie. Bahkan, netizen sampai memuji Bella Shofie yang masih berlibur di negeri sendiri.

"Keren jln2ny ..gini ni yg enk dliat..," tulis akun @dewi13mide.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini