Sukses

Bikin Penonton Nangis, Wanda Turun Panggung Bintang Pantura 3

Liputan6.com, Jakarta Senin (3/10/2016) tadi malam, pertarungan di Panggung 36 Besar Bintang Pantura 3 menghadirkan Grup 3. Seperti biasa, 6 peserta harus menyiapkan strategi dan penampilan maksimal untuk menarik perhatian semua mentor agar diberikan banyak bintang.

Semalam, 3 peserta yang harus berada di posisi 3 terendah adalah Wanda (Tegal), anak didik Zaskia Gothik-Jenita Janet, Rifki (Polman), perwakilan Dewi Perssik, dan Yayu (Bandung) dari tim Didi Kempot-Beniqno. Satu diantara mereka bakal diselamatkan mentor, namun dua lainnya harus rela turun panggung.

Bintang Pantura 3 (Sumber: Instagram/inul.d)

Wanda dan Rifki akhirnya menjadi dua peserta yang harus turun panggung. Khusus Wanda yang semalam tampil membawakan lagu "Selingkuh" milik Via Vallen, tersingkirnya ia dari Bintang Pantura 3 sungguh menyesakkan dada.

Wanda tak hanya sudah tampil maksimal. Momen mengharukan saat Wanda mengetahui kehadiran kedua orang tuanya di kursi penonton juga membuat banjir airmata penonton di Studio 5 Indosiar. Sayang, para mentor tak memberikan banyak bintang atas penampilannya, hingga ia pun harus menjadi satu diantara dua peserta yang harus turun panggung.

Wanda Tegal

Selasa (4/10/2016) nanti malam, Bintang Pantura 3 sendiri akan melanjutkan Panggung 36 Besar dengan menampilkan 6 peserta dari Grup 4. Zaskia Gothik-Jenita Janet mengutus 1 anak didiknya, Deri dari Cirebon. Deri akan melawan Asepas (Subang) dan Azizah (Gowa), anak didik dari Didi Kempot-Didi Kempot.

Sementara Inul Daratista yang kini ditemani Uut Permatasari akan membawa Lilis dari Pemalang dan Isma dari Pasuruan untuk bertarung. Terakhir ada Tresna (Garut), anak didik dari mentor Dewi Perssik yang juga masuk grup ini.

Panggung 36 Besar Bintang Pantura 3 bisa terus anda saksikan setiap hari mulai pukul 19.30 WIB, hanya di Indosiar.