Sukses

Hotman Paris Ajarkan Mario Teguh Cara Jinakkan Kiswinar

‎Mario Teguh memutuskan mundur dari dunia pertelevisian Tanah Air.

Liputan6.com, JakartaMario Teguh memutuskan mundur dari dunia pertelevisian Tanah Air. Hal itu diambil setelah motivator 60 tahun ini tertekan menghadapi kasusnya dengan Ario Kiswinar dan Deddy Corbuzier. Kabarnya, Mario Teguh pun kini tengah berada di luar negeri untuk menenangkan diri. 

‎Kuasa hukum Deddy Corbuzier, Hotman Paris Hutapea masih yakin persoalan antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar bisa diselesaikan secara damai.

Ario Kiswinar merangkul ibunya, Aryani Soenarto ketika menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9). Kiswinar dan Ariyani membuat laporan terkait pelanggaran ITE dan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Saya kira dia (Mario) tidak akan kabur (hindari masalah). Karena sebenarnya masih bisa dia atasi kok," kata Hotman Paris Hutapea di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (3/10/2016).

Sebagai penasihat hukum, Hotman Paris juga membocorkan cara supaya Ario Kiswinar tak menyerangnya lagi. Ia mengimbau Mario Teguh untuk merangkul Ario Kiswinar dan berbicara dari hati ke hati.

Sumber: Instagram/marioteguh, kiswinar

"Kalau dia bijak, dia bisa jinakkan Kiswinar. Imbauan saya, coba rangkul dan dekati Kiswinar. Dan semuanya selesai," ucapnya.

Selain itu, Hotman Paris juga menyayangkan keputusan pengacara Mario Teguh yang melakukan somasi ke beberapa pihak. Hal itu justru menjadi bumerang yang menyerang balik pihak Mario Teguh.

"Kalau dia bijak pilih pengacara, enggak akan separah ini. Kalau dilawan terus, akan jadi masalah terus. Ini kan dia melawan publik, begitu banyak publik menentang dia," Hotman Paris Hutapea mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini