Sukses

Jacko Terima Grammy Award

Putra-putri Raja Pop Michael Jackson tampil di pentas Grammy Award ke-52 di Los Angeles, AS, mewakili sang ayah untuk menerima penghargaan Life Achievement.

Liputan6, Los Angeles: Putra-putri Raja Pop Michael Jackson tampil di pentas Grammy Award ke-52 di Los Angeles, Amerika Serikat, mewakili sang ayah untuk menerima penghargaan Life Achievement. Demikian dirilis situs CNN, Ahad (31/1). 

Prince mengatakan kebanggaan atas penghargaan itu seraya berterima kasih atas bimbingan Tuhan dan cinta kasih, serta dukungan dari nenek dan kakeknya. Putra Jacko berusia 12 tahun itu berjanji untuk terus menyebarkan pesan ayahnya, seperti dalam lagu Earth Song. Yakni, menjaga kelestarian lingkungan hidup.

Adik Price, Paris, menyatakan kesedihannya lantaran sang ayah tak bisa menghadiri acara tersebut. Bersama sang kakak, ia pun menuturkan kecintaannya terhadap sang ayah  di hadapan ratusan ribu penonton.

Seakan mencoba menjadi cerminan sang ayah, Prince dan Paris tampil dengan kostum kebesaran Jacko, pakaian hitam disertai garis merah pada celana dan pita merah di lengan kanannya. Malam itu, mereka ditemani oleh sepupunya.

Sebelumnya, Celine Dion, Usher, Carrie Underwood, Smokey Robinson, dan Jennifer Hudson, disertai rekaman Jacko membawakan tembang Earth Song. Sambutan meriah penonton mewarnai aksi bintang-bintang dunia itu.(ADDY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.