Sukses

Gisel Tengah Mempersiapkan Album Perdana

Sejak menjadi finalis sebuah ajang pencarian bakat pada 2008, Gisel belum juga memiliki album.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menjadi finalis sebuah ajang pencarian bakat pada 2008, Gisel belum juga menelurkan sebuah album. Selama delapan tahun, istri Gading Marten ini hanya menghasilkan beberapa single.

Meski tetap eksis di televisi, namun Gisel lebih banyak disorot mengenai rumah tangganya bersama Gading dan juga putrinya yang lucu, Gempi. Namun Gisel mengakui, saat ini ia tengah mempersiapkan album perdana.

 Gisella Anastasia alias Gisel bersama sang putri, Gempita Nora Marten. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Iya mau bikin album. Akhirnya setelah bertahun-tahun punya single-single doang, duet-duet melulu, kali ini pengin punya album solo. Doakan saja lancar," kata Gisel, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (3/10/2016).

"Sekarang prosesnya lagi mengumpulkan lagu, kemarin sudah take juga. Baru take satu lagu sih yang benar-benar rampung," sambung teman duet Last Child di lagu Seluruh Nafas Ini.

Pemilik nama lengkap Gisella Anastasia ini juga ingin merasakan seperti teman-teman penyanyi lainnya yang telah lebih dahulu menelurkan sebuah album.

Gading Marten dan Gisel

"Pengin kayak teman-teman yang lain, ngeluarin single satu, sambil garap single berikutnya," kata Gisel.

Mengenai aliran musik, ibu satu anak ini masih setia dengan genre pop. "Sebenarnya kan aku masih di pop, penginnya sih yang lebih luas. Single-singlenya ciptaan aku bareng sama opung Irwan Simanjuntak, berdua bikin lagunya," terang Gisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.