Sukses

Sukses Descendants of the Sun, Song Joong Ki Kembali Beraksi

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki sukses dengan Descendants of the Sun, menjadi Korean Wave generasi ketiga. Alasannya, drama yang juga diperankan Song Hye Kyo sangat terkenal di negara-negara lain.

Dengan alasan itu, Song Joong Ki pun mendapatkan banyak tawaran kerjaan, termasuk akting di drama baru berjudul Man to Man. Setelah menjadi kapten dari tim pasukan perdamaian dunia, Song Joong Ki akan memerankan asisten sutradara, diwartakan Yibada, Selasa (4/10/2016).

Drama ini ditulis oleh Kim Suk yang juga pernah terlibat dalam Descendants of the Sun. Sayangnya, Song Joong Ki tak memerankan karakter utama, melainkan pendukung.

Namun peran Song Joong Ki juga berpengaruh dalam membangun cerita di drama itu. Sebuah sumber menyebutkan, Song Joong Ki masih sibuk mempersiapkan film barunya, Battleship Island.

Jadi, karakter pendukung dianggap sudah cukup bagi Song Joong Ki karena keterbatasan waktu. Song Joong Ki berjanji akan kembali dengan drama baru sebagai pemeran utama.

Park Hae Jin (Pinterest)

Di drama ini, Song Joong Ki akan beradu akting dengan sederet artis ternama di Negeri Ginseng, termasuk Park Hae Jin dan Park Sung Woong. Man to Man akan mulai melakukan pengambilan gambar November 2016.

Menurut jadwal, Man to Man akan tayang 2017 mendatang. Ceritanya mengenai seorang agen rahasia yang melindungi artis K-Pop.(Des)