Sukses

Liam Hemsworth Tak Ingin Miley Cyrus Kembali Liar

Liputan6.com, Los Angeles- Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya kembali bersama. Walaupun tidak pernah mengkonfirmasi hubungan mereka lagi, keduanya sering terlihat berdua. Miley bahkan kembali mengenakan cincin pertunangan yang diberikan oleh kekasih Australia-nya itu.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali bersama di awal tahun 2016 ini. (Sumber: In Touch Weekly)

Namun, hubungan mereka kali ini bukannya bebas masalah. Bahkan, ada satu perdebatan di antara keduanya, yang jika berlanjut bisa mendorong Liam Hemsworth meninggalkan pelantun "Wrecking Ball" itu.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (4/10/2016), Liam Hemsworth sangat ingin Miley Cyrus serius mengejar karier aktingnya. Sayangnya, mantan bintang Hannah Montana itu lebih ingin fokus ke kariernya sebagai penyanyi.

Menurut OK Magazine, Liam tidak bisa mendukung keinginan Miley yang ingin terus menjadi penyanyi "provokatif".

Walau tidak pernah mengkonfirmasi hubungan mereka, Miley dan Liam sering terpotret bersama.

"Liam benar-benar tidak senang dengan keputusan Miley itu. Dia berharap serial TV Woody Allen yang dibintangi Miley bisa menghentikan keinginannya untuk kembali ke persona panggungnya yang liar," ujar seorang sumber pada majalah tersebut.

Bintang Hunger Games itu rupanya benar-benar ingin agar kekasihnya memiliki karier akting yang serius. Liam Hemsworth bahkan bersedia membintangi film lain bersama Miley Cyrus.

Kabarnya, perbedaan ini membuat Miley dan Liam sering bertengkar. Hal inilah yang kemudian mendorong gagasan untuk menikah musim panas tahun ini terhenti.

Miley Cyrus dalam TV show arahan Woody Allen. (Sumber: Eonline)

Bahkan, sumber tadi menegaskan, jika Miley kukuh dengan keinginannya untuk kembali tampil di panggung dan tur, Liam ingin menyudahi pertunangannya dengan Miley, sekali lagi.

Untungnya berita ini dibantah oleh sumber terpercaya dari pihak Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Melalui situs Gossip Cop, sumber tadi mengatakan bahwa berita tersebut sama asekali tidak benar.

Miley dan Liam sama sekali tidak memiliki masalah atas pilihan karier Miley. Ditegaskan juga, aktor Australia berusia 26 tahun itu selalu mendukung karier tunangannya.