Sukses

Konflik Cinta yang Tertukar Kian Runcing, Dukungan Fans Terbelah

Liputan6.com, Jakarta Sinetron SCTV Cinta Yang Tertukar makin disukai penonton. Memasuki episode ke-35 pada tayangan hari Senin (3/10/2016) malam, penonton dibuat gemas dengan alur ceritanya. Perhatian penonton terbelah menyaksikan kisah cinta di sinetron yang memasang Yuki Kato sebagai pemeran utama wanita tersebut.

Konflik seru kini terjadi di Cinta Yang Tertukar sejak kedatangan pemain baru Andrew Andika yang memerankan karakter Rafi. Rafi diceritakan sebagai pemuda kaya yang memiliki masjid tempat Cinta (Yuki Kato) dan anak-anak kini tinggal sementara setelah panti asuhan mereka digusur.

Yuki Kato dan Leo Consul di sinetron Cinta yang Tertukar. foto: Instagram

Rafi ternyata adalah teman masa kecil Cinta. Belakangan diketahui Rafi sebenarnya juga adalah cinta pertama Cinta. Rafi yang ternyata juga menyimpan perasaan pada Cinta sejak dulu pun senang mengetahui rahasia ini. Namun, kisah cinta mereka menemui hambatan besar.

Walau mengakui Rafi adalah cinta pertamanya, Cinta belum bisa melupakan Galang (Leo Consul). Galang sendiri sekarang telah bertunangan dengan Celia (Kezia Karamoy). Meski begitu, Galang tetap mengejar cintanya pada Cinta. Meruncingnya konflik cinta ini masih ditambah dengan perubahan karakter Galang yang kini berubah menjadi sosok temperamental.

Penonton setia Cinta Yang Tertukar pun terbelah dalam mendukung kisah cinta karakter utamanya. Jika sebelumnya muncul sebutan GaTa Couple, di sosial media kini banyak berseliweran komunitas tandingan, RaTa Couple. RaTa adalah singkatan dari Rafi-Cinta.

Yuki Kato dalam syuting sinetron Cinta yang Tertukar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kini, banyak netizen yang mengaku lebih tertarik menanti kelanjutan kisah cinta Rafi-Cinta dibanding Galang-Cinta yang ruwet. Apalagi, di beberapa adegan banyak netizen melihat akting Leo masih kaku dan belum bisa mengimbangi kualitas akting Yuki.

Artinya, Leo Consul harus terus menajamkan kemampuan aktingnya, dan membuktikan bahwa ia bisa berdiri sejajar dengan Yuki Kato dalam Cinta yang Tertukar.