Sukses

Lesti Semringah Didatangi Rizki saat Syuting Video Klip

Rizki jauh-jauh datang dari Purwakarta untuk memberi dukungan kepada Lesti.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Lesti D'Academy mendadak merona saat mengetahui pria yang dekat dengannya, Rizki D'Academy ada di sampingnya. Rizki mendadak hadir di lokasi syuting videoklip terbaru Lesti berjudul "Ego".

Apalagi, Rizki D'Academy datang jauh-jauh dari Purwakarta ke Jakarta hanya untuk sekadar memberi semangat untuk Lesti.

Lesti D'Academy dalam penggarapan video klip lagu Ego. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sebenarnya dari semalam mau ke sini. Cuma mobilnya lagi enggak ada. Akhirnya tadi pakai travel," kata Rizki D'Academy, ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur, Selasa (4/10/2016).

Saat Rizki D'Academy tiba, Lesti sedang melakukan prosesi wawancara dengan awak media perihal videoklip. Sontak saja saat Lesti melihat Rizki, pedangdut bertubuh mungil itu langsung kaget semringah. "Lah kok ada dia," kata Lesti heran.

Rizki dan Lesti D'Academy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Memang dari tadi juga enggak WatsApp-an kok sama dia. Cuma memang tau sih, kalau manajernya mau ke sini," sambung Lesti.

Rizki sendiri mengaku, kedekatannya dengan Lesti hanya sebatas persahabatan semata. "Kalau memang bisa, setiap Dede (Lesti) ada kegiatan aku berusaha datang, support aja," kata Rizki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini