Sukses

Julia Perez Ingin Dua Adiknya yang Cantik dan Seksi Jadi Artis

Julia Perez menggembleng dua adiknya yang ingin jadi artis dengan dispilin tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe ingin mencetak adik-adiknya, Anggie dan Della, untuk menjadi seorang selebritas seperti dirinya. Meski adik sendiri, Jupe tak mau memanjakan keduanya.

Jupe menerapkan kedisiplinan yang tinggi buat mereka yang ingin mengikuti jejaknya. Bahkan ia mengaku sebagai kakak yang sadis dalam membimbing adik-adiknya.

Julia Perez alias Jupe bersama dua adiknya, Anggie dan Della. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

"Kakak yang paling sadis itu saya. Enggak mau didik mereka dengan dimanja. Karena saya dulu salah didik mereka dengan kemanjaan. Dan, telat membuat mereka menjadi sosok yang seperti ini. Tapi tidak ada yang telat. Mulai sekarang saya ingin didik adik-adik saya dengan sukses," kata Julia Perez, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2016).

Anggie merasa metode yang diterapkan kakaknya untuk membuatnya menjadi artis sangatlah keras. Bahkan, ia menganggap metode tersebut mengalahkan kerasnya pendidikan militer.

"Kayaknya militer aja kalah ya. Lebih cerewet, kayak jangan malas, jangan wasting time, atau harus lebih baik tiap tahunnya," ungkap Anggie.

Julia Perez alias Jupe bersama dua adiknya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Senada dengan Anggie, Della merasa sang kakak begitu keras dalam menerapkan disiplin. Dalam menghadapi situasi yang demikian, Della mengaku memiliki trik khusus.

"Kalau dicerewetin mah diemin aja. Kalau dilawan makin jadi dong," kata Della.

Jupe menuturkan, apa yang dilakukannya semata-mata demi kebaikan adik-adiknya. Dengan bekal yang ia diberikan, Jupe berharap kedua adiknya bisa eksis dan bertahan di dunia hiburan Tanah Air.

"Saya ajarkan semuanya, jangan mengandalkan orang lain, cek semua sendiri, makeup harus sendiri, akting harus begini begitu. Kalau yang ini (Anggie) dia sudah mengerti, lebih pintar-lah. Kalau yang sering banget disadisin ini nih (Della)," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini