Sukses

Hal Ini Membuat Demi Lovato Dianggap Tidak Tahu Terima Kasih

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu penggemar Demi Lovato asal Romania, merasa kecewa karena karya lukisannya dikritik oleh pelantun single "Skycraper" ini. Kritikannya, disampaikan di dalam unggahan di akun Instagram pribadi milik pelukis tersebut.

Pada awalnya, salah satu penggemar yang bernama Vladimir Serbanescu ini, mengunggah lukisan hasil karyanya di akun Instagram pribadinya dengan men-tag akun Demi Lovato. Dalam lukisan tersebut, ia menggambarkan Demi Lovato sebagai seorang putri duyung yang topless.

Demi Lovato, [Instagram]

Hasil lukisannya ini terinspirasi dari salah satu cover single Demi Lovato yang berjudul "Body Say". Ketika gambar tersebut diunggah, pada awalnya ia tidak menyadari, hingga belakang ini, Demi Lovato memberikan komentar yang menyinggung perasaan Vladimir Serbanescu.

Dalam foto itu, Demi Lovato menuliskan komentar, "apakah payudaraku terlihat seperti itu? Gambaran ini bagus, tapi itu bukanlah tubuhku." Tak berapa lama komentar tersebut masuk, sang pelukis, Vladimir Serbanescu, langsung membalas komentar Demi Lovato dalam sebuah unggahan baru.

"Aku melukis tubuh kamu yang lebih ramping dan payudara kamu yang lebih besar karena aku menggambarkan sosok kamu menjadi seorang putri duyung, bukan berarti aku harus melukis tubuhmu yang sebenarnya," tulis Vladimir Serbanescu, seperti dikutip Aceshowbiz, Selasa (4/10/2016).

Ia menambahkan, "inilah yang aku gambarkan ketika melihatmu menjadi seorang putri duyung." Vladimir Serbanescu pun menuliskan kekecewaannya atas kritikan dari Demi Lovato ini, "aku sudah bekerja susah payah dengan lukisan ini dan aku bangga pada awalnya, namun sekarang aku tidak (bangga) lagi, @ddlovato."

demi lovato, [Instagram]

Bukan hanya sang pelukis saja yang merasakan kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Demi Lovato. Banyak netizen lainnya yang menuturkan rasa kecewa terhadap kritikan yang diberikan oleh Demi Lovato ini.

Beberapa netizen pun merasa bahwa Demi Lovato tidak tahu terima kasih. "Membayangkan Demi Lovato untuk menjadi seorang putri duyung dan Demi mengatakan bahwa payudaranya terlihat tidak benar," tulis salah satu cuitan di Twitter.

Atau, netizen lain menulis, "tak bisa percaya, seseorang membutuhkan waktu selama berbulan-bulan untuk melukis Demi Lovato menjadi putri duyung, dan apa yang dilakukan Demi adalah mengkritik dengan mengatakan itu terlihat tidak nyata."