Sukses

Robby Abbas Diperiksa Polisi Terkait Shinta Bachir

Robby Abbas menerima sejumlah pertanyaan dimulai dari hal yang paling mendasar.

Liputan6.com, Jakarta Robby Abbas menyambangi Polda Metro Jaya, Selasa (4/10/2016). Ia dimintai keterangan terkait tindakannya melaporkan artis Shinta Bachir ke polisi beberapa waktu lalu. Robby Abbas melaporkan Shinta Bachir dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Shinta Bachir [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Alhamdulillah lancar, aku tadi dari pukul 11.30 WIB sampai sekarang hampir 4 jam ditanya seputar kasus pencemaran nama baiknya keluarga aku sama SB (Shinta Bachir)," kata Robbie Abbas ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2016).

Robby Abbas menerima sejumlah pertanyaan dimulai dari hal yang paling mendasar hingga mengerucut soal pencemaran nama baik yang dilakukan Shinta Bachir.

"Seputar kenal SB atau tidak. Awal mulanya bagaimana sampai SB ngomong seperti itu. Terus gimana pencemaran nama baiknya, letaknya di mana. Kenal SB dari tahun berapa. Seputar itu saja," ia menjelaskan.

Shinta Bachir (Liputan6.com/Panji Diksana).

Sementara itu, Shinta Bachir sendiri rencananya akan dipanggil oleh pihak kepolisian pekan depan, untuk dimintai keterangannya, terkait laporan pencemaran nama baik tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.