Sukses

‎Ibunda Misca Mancung Mengaku Diusir dari Rumah

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga ibunda Misca Fortuna (Mancung), Jacky Susilowati makin melebar. Setelah melaporkan suaminya, Muhammad Delsy atas dugaan pencurian uang Misca Mancung, kini Jacky harus berhadapan dengan keluarga Delsy.

Misca Mancung bersama sang ibu usai menjalani pemeriksaan di Polres Depok, Selasa (4/10/2016) (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Beberapa kerabat Delsy meminta Jacky beserta keluarganya angkat kaki dari rumah warisan milik keluarga Delsy.

"Saya dan Delsy belum ada komunikasi. Dan keluarga dia kemarin mengusir saya dari rumah, termasuk keluarga saya dan Mancung," kata Jacky Susilowati di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok, Jawa Barat, Selasa (4/10/2016).

Keluarga Delsy berdalih rumah yang kini dihuni Jacky dan Mancung merupakan rumah warisan. Namun, hal itu tak lantas diterima Jacky. Ia pun melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat.

"Menurut keluarga besarnya, saya dan Delsy dulu tidak direstui. Terus katanya itu rumah warisan. Pengusiran itu sih baru omongan, tapi saya langsung panggil RT dan tetangga sebagai saksi," ucapnya.

Bagi Jacky, dirinya merasa punya hak untuk bertahan. Pasalnya, beberapa persoalan dirinya dan Delsy masih belum selesai.

"Menurut saya yang berhak (mengusir) itu Delsy, bukan bibi-bibinya. Ditambah lagi, dulu saya pengin beli rumah, tapi uangnya dipakai terus sama Delsy, jadinya sampai sekarang enggak punya rumah. Padahal itu dari hasil uangnya Mancung syuting," ujar Jacky Susilowati. (Ras)‎