Sukses

Chen dan Lay EXO, Sahabat tapi Jadi Saingan Berat

Liputan6.com, Jakarta Chen dan Lay dikenal sahabat yang tergabung dalam boyband EXO. Melakukan kegiatan bersama, seperti berlatih koreografi hingga rekaman sudah biasa dilakukan Chen dan Lay.

Namun Chen dan Lay disebut-sebut akan menjadi saingan berat saat merilis karya solo. Dua member EXO itu tengah mempersiapkan proyek musik yang akan dirilis dalam waktu dekat, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (4/10/2016).

Lay membocorkan rencana solonya dalam akun media sosial miliknya dengan mengunggah foto tengah berada di studio tari. Lay menyebutkan bahwa single-nya dipasarkan di Tiongkok. Karya ini akan menunjukkan kemampuan vokal Lay.

"Karya baru Lay akan dirilis bertepatan dengan sang idola berulang tahun, 7 Oktober 2016. Itu sebagai hadiah untuk penggemar," tulis Lay sebagai keterangan foto yang diunggah.

Sementara, Chen juga memiliki proyek serupa. Bedanya, Chen menggandeng artis EDM ternama DJ Alesso untuk karya barunya, menjadi bagian dari proyek SM Station bekerja sama dengan ScreaM Records.

Salah satu member EXO, Chen, turut menyumbangkan suara emasnya untuk drama romantis terbaru Song Joong Ki.

Laporan baru menyebutkan Chen menyanyikan ulang lagu "Years" yang dirilis Dj Alesso pada 2012 silam. Menurut rencana, karya solo Chen dengan alunan house music ini akan dirilis di Tiongkok dan Korea secara bersamaan.

Ini bukan kali perdana Chen menyanyikan lagu solo. Beberapa kali, Chen diminta mengisi soundtrack drama, termasuk lagu "Everytime" untuk lagu Descendants of the Sun.(Des)