Sukses

Usai Gugat Nia Daniati, Farhat Abbas Kenalkan Wanita Muda Ini

Pengacara Farhat Abbas diam-diam kembali menggandeng wanita muda. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta Di tengah gugatan harta gono-gininya terhadap mantan istrinya, Nia Daniati, pengacara Farhat Abbas diam-diam kembali menggandeng seorang wanita muda.

Sosok cantik berambut pirang itu diketahui bernama Gia. Parasnya yang cantik sempat muncul dalam beberapa video singkat yang pernah dibuat Farhat Abbas di media sosial.

Gia saat menyanyikan lagu Simpang Lima (Source: Vidio.com)

Namun, kedekatan Farhat dengan Gia rupanya bukan soal asmara. Hal itu diungkapkan Farhat saat memperkenalkan Gia belum lama ini.

"Gia ini salah satu penyanyi asuhan saya. Dia baru saja merilis single perdana bertajuk 'Simpang Hati'," ujar Farhat saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Senin (5/10/2016).

"Gia adalah penyanyi berbakat. Semoga lagu ini dapat disukai oleh masyarakat," Farhat Abbas berharap.

Farhat Abbas di sebuah videoklip (Source: Vidio.com)

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya Farhat Abbas berkecimpung sebagai produser. Sebelumnya, Farhat juga sempat berkolaborasi dengan penyanyi muda Angeline Situmorang untuk menyanyikan salah satu lagu ballad ciptaannya yang bertajuk "Mantan".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.