Sukses

Untuk Hal Ini, Rio Dewanto Tak Perlu Persetujuan Atiqah Hasiholan

Meski selalu bercerita tentang apapun pada istri, namun Rio Dewanto tak memerlukan saran istri khusus untuk satu hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Keharmonisan rumah tangga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tak perlu diragukan lagi. Pasangan tersebut jarang diterpa berita miring sejak resmi menikah pada 24 Agustus 2013 lalu di Pulau Kelor.

Rio Dewanto pun mengaku selalu berbagi cerita dengan sang istri saat di rumah. Tak pernah ada hal yang ditutupi dari mata perempuan yang ia cintai itu.

Rio Dewanto [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Pastinya sih. Dalam pekerjaan atau pun apa. Ya semuanyalah diceritain, mau kekurangan kelebihan, apa yang sudah dilewatin, pastilah," ujar Rio Dewanto konferensi pers Drama Musikal Khatulistiwa di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Namun, ternyata Rio Dewanto tidak memerlukan saran sang istri saat menerima tawaran berpartisipasi dalam drama musikal Khatulistiwa. Ia merasa pekerjaan itu sangat penting dan bernilai.

liputan6.com

"Saya langsung iya. Karena saya melihat misi ini luar biasa baik sekali," tutur Rio Dewanto.

Pria yang lahir pada 28 Agustus 1987 tersebut merasa bahwa pertunjukan itu tidak mengandung unsur lain selain rasa nasionalisme dan patriotisme yang kuat.

"Jadi harus dilihat bahwa memang ada rasa bangga, nasionalisme, dan patriotisme dalam diri mereka untuk mengadakan drama musikal seperti ini. Ibaratnya kami hanya tinggal dibayar untuk ikutan, masa iya enggak mau," Rio Dewanto mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.