Sukses

Samuel L Jackson Ngefans Berat The Raid 2, Mau Ikutan Main?

Liputan6.com, Jakarta Sejak dirilis pertama kali pada 2011, film laga The Raid mungkin bisa dibilang sebagai sebuah fenomena di industri film Tanah Air.

Pasalnya, selain menjadi gerbang internasional bagi perfilman laga Indonesia, film garapan sutradara Gareth Evans tersebut juga mampu membawa genre laga ke level yang berbeda. Hal itu diakui oleh sejumlah sineas dan aktor Hollywood, salah satunya Samuel L Jackson.

Salah satu adegan laga yang dimainkan Iko Uwais dalam film action The Raid.

Dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh Jimmy Fallon, Samuel L Jackson mengakui The Raid 2 sebagai film favoritnya.

Bahkan, dengan gaya bercandanya yang khas, pria yang pernah mengamuk karena dikira Laurence Fishburne itu dengan senang hati menjelaskan perbedaan film The Raid pertama dengan yang kedua.

"Film favorit sepanjang masaku adalah The Raid 2. Kamu harus menontonnya, baik itu yang pertama maupun kedua. Aku beritahu kamu, The Raid pertama bagus, tapi yang kedua, itu luar biasa," ucap Samuel yang disambut tepuk tangan penonton.

Yang menarik, kalau biasanya ucapan Samuel selalu ditanggapi dengan serius, kali ini pemeran Nick Fury itu terlihat diacuhkan para pendengarnya. Maklum, berhubung momen ini merupakan bagian dari kuis, Samuel diharuskan untuk menceritakan film favoritnya itu kepada tiga anak kucing.

Aksi Samuel L. Jackson di sebuah acara talkshow

Sedikit berbicara soal genre laga, Samuel L Jackson sebenarnya sama sekali bukan orang baru di bidang itu. Film-film keras macam The Negotiator, Kingsman: The Secret Service, hingga keterlibatannya di franchise superhero Marvel sukses mencatatkan nama Samuel sebagai salah satu aktor paling berpengaruh di Hollywood.

Lalu, apakah Samuel L Jackson berniat untuk ambil bagian di film The Raid 3? Nah, sambil menunggu, mari kita lihat kehebohan premiere perdana film Headshot di Toronto, Kanada.

Film produksi Screenplay Infinite Films ini dibintangi sejumlah pemain The Raid, termasuk Julie Estelle, Zack Lee, dan tokoh utamanya, Iko Uwais.