Sukses

Foto Bareng Keluarga Tora Sudiro, Anak Raffi Ahmad Cemberut

Anak Raffi Ahmad, Rafathar, terlihat cemberut saat difoto bersama keluarga Tora Sudiro.

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga hubungan baik sambil menjalin silaturahmi juga menjadi prinsip sejumlah selebritas. Seperti Raffi Ahmad dan Tora Sudiro yang sudah sama-sama berkeluarga. Belum lama ini, Raffi mengunggah foto kebersamaan keluarganya dengan keluarga Tora di akun Instagram @raffinagita1717. Terlihat juga Rafathar yang sedang dipangku Nagita Slavina berada di pojok kiri foto.

Dalam foto tersebut, Raffi Ahmad memotret kebersamaan mereka dengan gaya selfie. Ibunda Raffi, Amy Qanita, tampak berada di sampingnya. "Keluarga Mama Amy dan Keluarga Tora Sudiro," ketik Raffi sebagai keterangan fotonya, Selasa (4/10/2016).

Keluarga Raffi Ahmad dan keluarga Tora Sudiro. (Instagram - @raffinagita1717)

Diketahui, foto tersebut diambil di lokasi syuting sebuah acara yang dipandu oleh Amy Qanita. Namun, bukan Tora Sudiro dan keluarga yang menyorot perhatian netizen. Melainkan raut wajah Rafathar yang dinilai kontras dengan semua yang ada di situ meskipun ekspresinya masih menggemaskan.

Terlihat wajah mereka yang ada di foto tersebut memandangi kamera sambil tersenyum. Namun, Rafathar malah memperlihatkan wajah cemberut yang seolah ingin menangis. Bahkan, ia memandang ke arah lain, sementara Nagita tetap tersenyum ke depan kamera seperti yang lainnya.

Di sisi lain, kita juga melihat Tora Sudiro, Mieke Amalia, dan anak-anak mereka memasang wajah ceria dengan senyum merekah. Amy Qanita yang terlihat sedang serius juga melempar senyuman kecil. Ekspresi wajah Rafathar yang berbeda tersebut tentu saja mengundang berbagai komentar dari para netizen.

Raffi Ahmad dan Rafathar. (Instagram - @raffinagita1717)

"Itu ekspresi semuanya pada senyum . tapi itu rafathar ngapa cemberut aja @raffinagita1717 hahahahah," ujar pemilik akun @irmanurfadilah. Pemilik akun @putriratnay juga dengan nada geli menyampaikan, "Rafatar nyaaaaaaa lucu ngambek gitu hihi."

Uniknya, banyak juga netizen yang menganggap di foto tersebut Rafathar sedang menangis. Namun beberapa juga menerka-nerka kepada Raffi Ahmad mengenai alasan Rafathar memasang wajah seperti itu. "Aa raffi dhedhe rafatarnya ngantuk tuh mukanya aa <3," kata @hendy_partii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini