Sukses

Ingin Liburan, Bella Shofie Minta Saran Netizen

Alam terbuka menjadi salah satu pilihan tujuan liburan Bella Shofie di kala senggang.

Liputan6.com, Jakarta - Berlibur merupakan sebuah kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan. Si cantik Bella Shofie pun kerap memilih berlibur untuk mengatasi kejenuhannya akan kesibukan pekerjaan.

Alam terbuka menjadi salah satu pilihan tujuan liburan Bella Shofie di kala senggang. Seperti yang seringkali ia perlihatkan di akun Instagramnya, artis 24 tahun itu tidak pernah bosan menikmati keindahan pantai dan pulau.

 Bella Shofie liburan ke pulau [foto: instagram]

Baru-baru ini Bella juga baru saja berlibur ke Pulau Maratua, Kalimantan Timur. Seperti tidak bosan, istri Suryono itu berniat hendak liburan lagi ke pulau lain.

Seperti masyarakat pada umumnya, Bella Shofie memanfaatkan Google untuk mencari tujuan berlibur yang menarik. Sayangnya, foto tempat liburan yang sudah didapatnya dari Google itu harus lenyap bersama dengan smartphone miliknya yang rusak terendam air.

"Guys , kemaren waktu Bella tanya pulau mana yang bagus lainnya ada satu pulau bagus banget setelah Bella googling.. tapi Bella lupa deh namanya apa karena hp Bella rusak kerendem air setelahnya dan Bella liat comentnya di ig Bella ga ada lagi," ungkap Bella di Instagram pribadinya, Rabu (5/10/2016).

 Bella Shofie liburan ke pulau [foto: instagram]

Namun, karena sudah terlanjur jatuh hati dengan keindahan pulau tersebut, Bella Shofie pun mencoba meminta bantuan saran dari netizen.

"Sumpah itu pictute pulau keinget terus sampe sekarang . Please dong coment lagi di bawah ini pulau mana lagi yang recomended banget dan tentunya resortnya juga harus bagus buat Bella pergi next destination , thank u guyss love u," ujar bintang film Rumah Angker Pondok Indah itu.

 bella shofie, [Instagram]

Netizen pun berbondong-bondong memberikan rekomendasi untuk Bella Shofie dengan menyebutkan bermacam-macam pulau. Seperti kata @eby_by, "Pasumpahan island kak @bellashofie5292 atau pagang island sumbar".

"Kepulauan BALABALAGAN @bellashofie5292 searching aja... deket dr balikpapan," kata @agildewi.

"Pantai pink n pantai kaliantan lombok timur bagus ga nyesel deh ke sana mba bella," sahut @winiy_aliijagat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.