Sukses

Ibunda Jatuh Sakit Ketika Tahu Asty Ananta Menikah di Bali?

Berita mengenai pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto kini menghiasi beberapa media dan infotainment.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto kini menghiasi beberapa media dan infotainment. Diketahui Asty Ananta tak mendapat restu saat memutuskan menikah dengan pria keturunan Tionghoa yang kini menjadi suaminya.

Dan kini, dikabarkan sang ibu, Yuntianingrum Agustarini, atau yang kerap disapa Ningrum tengah jatuh sakit dan dirawat di sebuah rumah sakit di Semarang. Benarkah sakitnya Ningrum lantaran memikirkan pernikahan sang anak yang tidak direstui?

Asty Ananta dan Hendra menikah di Nusa Dua, Bali [foto: instagram/dierabachir_photography]

"Saya sakit, iya Mas. Sudah dua tahun. Saya jalani pemeriksaan di RS Kariadi (Semarang). Tadinya di Jakarta, karena kalau di Jakarta jauh, jadi di sini (Semarang) saja," ucap Ningrum kepada Liputan6.com via telepon, Rabu (5/10/2016).

Ia pun menjelaskan jika sakit yang dideritanya bukan karena mengetahui sang putri menikah tanpa sepengetahuan dirinya dan keluarga. Hingga kini, ibunda masih menunggu penjelasan Asty Ananta soal pernikahan mewahnya yang digelar di Bali.

Asty Ananta dan Hendra melangsungkan akad nikah di Nusa Dua, Bali [foto: instagram/dierabachir_photography]

"Oh, enggak, bukan karena Asty. Insya Allah saya masih diberikan kekuatan sama Allah, Mas, untuk masalah ini. Kalau kecewa sih pasti yah, Mas," Ningrum menjelaskan.

Ningrum menolak berkomentar mengenai masalah yang terjadi antara dirinya dan Asty Ananta. Ia pun mengakui Asty Ananta mengetahui dirinya sakit dan sempat menjenguk (sebelum menikah). 

"Iya dibantu (biaya), tapi enggak cover semua. Nengok sih masih. Anak saya kan tiga. Dari putri saya belum jadi artis rumah saya masih di situ," Ningrum mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini