Sukses

Suami Asty Ananta Disebut Tak Tahu Tata Krama

Dikabarkan, sebelum menikahi Asty Ananta, pria keturuan Thionghoa itu memilih menjadi Islam terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Asty Ananta, Yuntianingrum Agustarini atau yang biasa disapa Ningrum mempertanyakan kebenaran mualafnya Hendra Suyanto, pria yang menikahi Asty Ananta di Nusa Dua, Bali, pada Minggu (2/10/2016) lalu.

Dikabarkan, sebelum menikahi Asty Ananta, pria keturunan Tionghoa itu memilih menjadi Islam terlebih dahulu.

Asty Ananta dan Hendra menikah di Nusa Dua, Bali [foto: instagram/dierabachir_photography]

"Saya alhamdulillah yah dengar (Hendra) katanya sudah mualaf. Tapi mualaf yang kayak gimana dulu?" ucap Ningrum melalui sambungan telepon, Rabu (5/10/2016).

Ningrum mempertanyakan kebenaran tersebut lantaran ia masih merasa tak yakin dengan kabar tersebut. "Kalau memang sudah mualaf, kan tetap ada tata krama, kalau mau menikah itu harus bagaimana," sambung Ningrum.

Bukan hanya makanan kesukaan Roger Danuarta yang dibawakan Asty Ananta saat menjenguk di Polsek Pulo Gadung, Jakarta tapi juga pesan sayang.

Layaknya pernikahan yang mendapat restu, Ningrum menginginkan Hendra Suyanto terlebih dahulu memperkenalkan dirinya kepada keluarga Asty Ananta.

"Tapi kan saya juga enggak tahu orangtuanya siapa, asalnya dari mana, ini demi Allah. Gimana sih, yang namanya mau nikah kan setidaknya bilang 'ini pacar saya', ya PDKT-lah sama keluarga," Ningrum mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.