Sukses

Demi Lovato Sebut Taylor Swift Squad Wanita Palsu

Liputan6.com, Los Angeles - Demi Lovato kembali mengkritik Taylor Swift dalam sebuah wawancara dengan Glamour Magazine. Demi mengatakan, apa yang dilakukan Taylor Swift dan teman-temannya adalah kepalsuan semata.

Dikutip Aceshowbiz, Rabu (5/10/2016), Demi Lovato tidak setuju dengan apa yang dilakukan oleh Talor Swift karena menurutnya, pelantun single "Shake It Off" itu sama sekali tidak menggambarkan wanita secara nyata.

Demi Lovato kembali bersitegang dengan Taylor Swift

"Mereka (Taylor Swift Squad) adalah gambaran kepalsuan dari apa yang orang lihat. Dan apa yang mereka tampilkan itu tidak nyata, dan tidak benar adanya. Dan menurutku, mempunyai lagu dan video yang menyindir Katy Perry sangatlah tidak bagus," tutur penyanyi single "Body Say" ini.

Ia menambahkan, "Kita tidak harus melakukan apa yang tidak harus kita lakukan, tapi aku menanyakan hal itu pada diriku sendiri, apakah aku disebut membela feminist? Ya, karena aku berani berbicara."

Demi Lovato pun mengungkapkan apa yang dimiliki oleh Taylor Swift Squad dengan bentuk tubuh ramping, dirasa tidaklah nyata. Demi Lovato mengungkapkan bahwa hal itu sangatlah disayangkan mengingat banyak wanita yang mengikutinya.

"Aku rasa setiap wanita mempunyai salah satu bagian yang bagus. Namun, diberbagai kondisi, orang-orang akan mulai mengikuti hal itu. Jujur saja, hal ini menimbulkan banyak masalah, aku malah melihat bahwa apa yang ditunjukkan oleh Squad-nya adalah tubuh manusia normal," tuturnya.

demi lovato, [Instagram]

Setelah interview ini dikeluarkan, beberapa netizen langsung banyak mengkritik Demi Lovato di dalam akun Instagram pribadinya. Menurut netizen, apa yang dikatakan Demi Lovato hanyalah untuk mencari sensasi.

"Kamu hanya menginginkan perhatian dengan mengomentari video yang sudah dirilis satu tahun yang lalu, dan aku rasa kamu membutuhkan perhatian Taylor Swift untuk mengambil ketenaran," tulis akun @daryl_liang.

Taylor Swift dan para bintang video klip Bad Blood.

Setelah melihat semua komentar yang menyerang kepadanya, Demi Lovato akhirnya buka suara melalui sebuah cuitan di dalam akun Twitter pribadinya.

"Aku tidak mengerti kenapa orang-orang terlalu peduli dengan apa yang aku katakan di dalam interview? Apakah kalian juga peduli dengan pemberitaan sekarang? Kalian ikut mengomentari hal itu tidak?" tulisnya. Ia kembali menambahkan, "Dan jangan lupakan juga, semua kata-kata yang aku ucapkan tak akan aku tarik kembali, aku tidak akan meminta maaf."