Sukses

Kecewa Berat, Ibunda Tak Mau Bertemu Asty Ananta

Ibunda Asty Ananta, Yuntianingrum Agustarini atau yang kerap disapa Ningrum merasa kecewa dengan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Asty Ananta, Yuntianingrum Agustarini atau yang kerap disapa Ningrum merasa kecewa dengan anaknya. Asty Ananta nekad menikah dengan Hendra Suyanto tanpa restu dari dirinya sebagai orangtua.

Ningrum mengaku, sejak Asty Ananta menikah dengan pria keturunan Thionghoa itu, pada Minggu (2/10/2016) di Bali, dirinya dan Asty Ananta belum menjalin komunikasi kembali.

Asty Ananta dan Hendra menikah di Nusa Dua, Bali [foto: instagram/dierabachir_photography]

Tak mengetahui keberadaan sang anak di mana, Ningrum juga mengaku tak akan mencari atau menemui anak kandungnya tersebut.

"Saya enggak ada rencana menemui (Asty Ananta). Saya juga juga kan masih sakit," ucap Ningrum kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Rabu (5/10/2016).

Asty Ananta dan Hendra Suyanto mengunggah foto pamer buku nikah (Instagram/@asty_ananta)

Ningrum mengaku, dirinya mengetahui Asty Ananta hanya dari pemberitaan yang beredar. Saat tahu Hendra Suyanto memilih mualaf pun Ningrum mengetahui dari media.

"Saya tahu berita dari teve dia mualaf. Ya saya kasih waktu buat bawa ke sini. Memang Asty pernah bilang mau menikah, saya bilang bawa ke sini calon kamu, kalau memang bisa salat langsung dinikahkan sama papanya," sambung Ningrum.

"Tapi seiring berjalannya waktu tidak ada niatan memperkenalkan diri. Kan, kalau mau menikah pihak laki-laki berkenalan, silaturahmi. Kalau memang ada niatan baik," kata Ningrum menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini